Rabu, 25 April 2012

inilah saya. .

photo di atas adalah teman-temanku. . aku paling pojok ndiri. . hehehehe. . . yang pakai jilbab ungu itu namanya shionta sama epril. . jilbab ijau ebty. . jilbab putiiih itu dewi. . dan yang pake jilbab merah itu ephaaaa. . hahaha. . dan yang disebutin itu aku. . :)


nah kalu yang di samping ini. . adalah teman PPL ku. . haha cantik kan. .
aku pernah PPL di SMP AL ISLAM KARTASURA. .
di sinilah awal kegiatanku berkarir menjadi guru dan sampai sekarang. . oyeeeee. . .






kalu photo yang ini, aku mulai praktik mikroteaching di lab UMS. .
udah persis karya ibu pejabat gak yaaa??eehhm. . calon kya'nya ya. . hahahaha
amien ya rob. .






nah yang di ats tu tuuuh. . aku lagi ngeksis di kantor. . hahah . . sok imuuut




1 komentar:

  1. Yan, gantinen link sing ning sidebar mu kui sing www.atmajaz.info kui wes expires domaine, wes di enggo wong edan, saiki ganti sing iki we http://mojoatmojo.blogspot.com

    BalasHapus